Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tetap dengan Kekuatan Penuh

Selasa, 23 Oktober 2012 – 08:47 WIB
Tetap dengan Kekuatan Penuh - JPNN.COM
MANCHESTER - Kegagalan musim lalu di Liga Champions menjadi pelajaran berharga buat Manchester United. Mereka tidak mau mengulanginya. Tidak ada lagi sikap anggap enteng kepada siapapun lawan yang dihadapi.

United selalu menang dalam dua pertandingan awal melawan Galatasaray 1-0 (19/9) dan CFR Cluj 2-1 (2/10). Sekarang giliran mereka menghadapi Braga pada matchday ketiga Liga Champions di Old Trafford, dini hari nanti.

Memang Braga baru saja menelan kekalahan dari Cluj pada matchday  sebelumnya, tetapi tidak ada alasan buat United mengendurkan kekuatan. Klub asal Portugal itu memiliki rekor mantap mereka klub Inggris, yakni tidak terkalahkan dalam lima pertemuan.

"Liga Champions selalu menyulitkan. Anda tidak boleh cepat menghakimi. Tidak selalu tim yang mencolok mata Anda (tim terkenal), untuk membuat Anda terkena masalah. Anda harus menghormati semua tim di fase ini," kata Michael Carrick, gelandang United, seperti dikutip Daily Mail.

MANCHESTER - Kegagalan musim lalu di Liga Champions menjadi pelajaran berharga buat Manchester United. Mereka tidak mau mengulanginya. Tidak ada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA