Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Teuku Wisnu jadi Ustaz? Shireen Sungkar: Masih Jauh...

Sabtu, 14 Februari 2015 – 05:03 WIB
Teuku Wisnu jadi Ustaz? Shireen Sungkar: Masih Jauh... - JPNN.COM
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Foto: Istimewa

jpnn.com - SHIREEN Sungkar menepis kabar yang beredar bahwa Teuku Wisnu sang suami sudah menjadi ustaz. Itu disebabkan karena penampilan Wisnu yang semakin hari kian Islami.

Selain gaya barunya yang berjenggot, Wisnu juga seringkali terlihat menggunakan baju gamis. Wajar jika Wisnu dirumorkan akan banting setir menjadi ustaz dan meninggalkan dunia keartisan.

Ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Shireen dengan tegas membantah kabar tersebut. Menurutnya, perubahan Wisnu belum sampai tahap jadi ustaz.

"Dia pengin sharing saja," kata ibu satu anak yang populer berkat perannya dalam sinetron Cinta Fitri itu.

Putri kedua Mark Sungkar dan Fanny Bauty itu menambahkan, tidak ada niatan dari sang suami menjadi ustaz. Sampai saat ini, Wisnu hanya sedang ingin berbagi pengalaman dengan masyarakat.

"Dia sharing kenapa bisa berubah. Enggak niat jadi ustaz. Kalo jadi ustaz masih jauh," tandas Shireen.

Shireen pernah menceritakan bahwa perubahan suaminya mulai terlihat sejak November 2013 silam, sebelum pernikahan keduanya digelar. Perubahan ini ditutupi dari publik untuk menghindari omongan orang.

”Tapi aku sendiri sih nyaman saja. Kalau suami menjadi pribadi yang lebih religius ya aku senang,” pungkasnya.(ash/indopos/jpnn)

SHIREEN Sungkar menepis kabar yang beredar bahwa Teuku Wisnu sang suami sudah menjadi ustaz. Itu disebabkan karena penampilan Wisnu yang semakin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA