Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tewas Dikeroyok di Depan Kantor Polisi

Minggu, 03 Maret 2013 – 07:22 WIB
Tewas Dikeroyok di Depan Kantor Polisi - JPNN.COM
SOE - Nasib naas dialami Yohanes Tauho (17). Pemuda ini tewas dikeroyok massa di depan Kantor Polres TTS, Sabtu (2/3) sekira pukul 11.00 WITA. 

Informasi yang dihimpun Timor Ekspress di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebut kejadian bermula ketika Adi, pemilik rumah di depan Kantor Polres TTS, emosi dengan ulah korban. Pasalnya, selama ini Yohanes sering mandi di kamar mandi rumah Adi. Tak hanya itu, Yohanes  setelah mandi sering  mengambil pakaian milik Adi dan memakainya.

Ulah korban ini sudah berulang kali melakukan hingga Sabtu (2/3) kemarin, Adi emosi dan ingin memukuli korban. Sewaktu Adi hendak memukulinya, korban melarikan diri keluar rumah. Namun niat Adi memukul Yohanse tidak kesampaian karena sudah kabur duluan. Sembari kabur, Yohanes mengambil sendok campuran (sekop) dan memukul speedometer motor milik  Eja.

Eja yang juga kepala tukang korban saat itu sedang bekerja di atas atap rumah. Melihat speedometer motornya dipukul hingga pecah, Eja langsung turun dan mengejar korban.

SOE - Nasib naas dialami Yohanes Tauho (17). Pemuda ini tewas dikeroyok massa di depan Kantor Polres TTS, Sabtu (2/3) sekira pukul 11.00 WITA. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA