Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TGC Gelar Webinar Guiding Women's Rights With G20

Rabu, 17 November 2021 – 01:39 WIB
TGC Gelar Webinar Guiding Women's Rights With G20 - JPNN.COM
The Grandeur Center (TGC) International saat menyelenggarakan webinar dengan tema "Guiding Women's Rights With G-20. Foto: Dok The Grandeur Center (TGC) International

jpnn.com, JAKARTA - The Grandeur Center Internasional (TGC) menggelar webinar dalam menyambut Presidensi G20 Indonesia 2022.

Webiner yang diselenggarakan pada 15 November 2021 pukul 13.00 waktu Eropa Tengah (CET), itu mengangkat tema Guiding Women's Rights With G20

Acara ini dibuka Tri Hanurita Wakil Ketua Umum Kadin dan dimoderatori oleh Kepala Delegasi W20 Indonesia Dr. Jessica N Widjaja.

Duta Besar Kanada untuk OECD, Madeleine Chenette dalam sambutanya menyampaikan terima kasih khususnya kepada Dr. Jessica N. Widjaja atas kepemimpinan dan perhatian penuh dalam perjalanan W20 ini.

"Terima kasih atas kepemimpinan Dr. Jessica N Widjaja dan ke depannya Kanada mendukung dalam upaya kolaborasi dan kerja sama dengan seluruh negara G20 pada masa Presidensi Indonesia, dalam upaya kita bersama memajukan jiwa kewirausahaan wanita dan lainnya,” pujinya.

Dr. Jessica N. Widjaja selaku moderator dalam acara ini merasa sangat terhormat atas kehadiran tokoh perempuan internasional dari beragam negara ini.

"Terima kasih banyak atas dukungan dari seluruh narasumber dalam webinar kali ini. Kehadiran beliau2 semua membuat TGC Internasional makin semangat mendukung Presidensi Indonesia dalam G20 di 2022!" serunya.

Presiden TGC Internasional yang berkolaborasi menggandeng perwakilan 16 negara G20 ini berharap, Indonesia dapat memberikan posisi strategis dalam isu perempuan dan peranannya di kancah internasional.

The Grandeur Center Internasional (TGC) menggelar webinar dalam menyambut Presidensi G20 Indonesia 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close