Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Thailand dan Australia Kuasai Himbara World Junior Golf

Sabtu, 09 Juni 2018 – 00:36 WIB
Thailand dan Australia Kuasai Himbara World Junior Golf - JPNN.COM
Ciputra (tengah) dan pemenang Himbara World Junior Golf Championship (HWJGC) 2018 presented by Ciputra Group. Foto: Damai Indah Golf

jpnn.com, JAKARTA - Pegolf dari Thailand Phannarai Meesom dan wakil Australia Zubair bin Mohd Firdaus berhasil merajai Himbara World Junior Golf Championship (HWJGC) 2018 presented by Ciputra Group.

Mereka sukses menyabet gelar juara nomor individu putra dan putri dalam event yang dihelat di Damai Indah Golf, PIK Course, Jakarta.

Zubair berhasil memenangi Piala Ciputra yang merupakan trofi untuk nomor individu.

Setelah mengalami masalah dengan permainan putting di putaran kedua dan ketiga, remaja 15 tahun ini mampu menutup putaran akhir dengan skor 71 (satu-di bawah par), dan mengumpulkan skor total 290 (dua-di atas par), Jumat (8/6).

"Saya hanya berusaha bermain lebih simpel, tidak ingin berharap terlalu banyak. Pokoknya saya hanya ingin menempatkan bola di fairway dan di green. Ternyata, saya malah menang dengan selisih yang besar," kata Zubair.

Zubair memenangi pertarungan di hari terakhir dengan keunggulan tujuh pukulan dari pegolf Singapura Andre Chong Wei Zer dan Samuel Slater(Kelas A) yang membukukan skor total 297 (sembilan-di atas par).

"Saya hanya meyakini diri bahwa saya bisa main bagus. Saya yakin putting saya bagus. Dan di hole 17 saya berhasil memasukkan putt yang penting (yang memberikan skor birdie). Karena itu saya senang dengan hasil akhir yang saya buat,” ucap Zubair.

Di nomor individu putri, langkah Phannarai Meesom-us dari Kelas B menuju takhta juara tidak tertahankan.

Pegolf dari Thailand Phannarai Meesom dan wakil Australia Zubair bin Mohd Firdaus berhasil merajai Himbara World Junior Golf Championship (HWJGC) 2018

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close