Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

The Adams Hingga Hura Hura Club Tutup Oktobeerfeast dengan Meriah

Selasa, 24 Oktober 2023 – 09:29 WIB
The Adams Hingga Hura Hura Club Tutup Oktobeerfeast dengan Meriah - JPNN.COM
The Adams Hingga Hura Hura Club Tutup Oktobeerfeast dengan Meriah. Foto: dok. Pizza e Birra

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik The Adams hingga Hura Hura Club menutup puncak perayaan Pizza e Birra Oktobeerfeast dengan Meriah pada 21 Oktober 2023.

Oktobeerfeast 2023 merupakan festival tahunan bir, musik, dan makanan lezat yang dihadirkan Pizza e Birra selama sebulan penuh di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan.

"Ini sebuah pengalaman perayaan tahunan Jerman yang bisa didapatkan di Jakarta," ujar Ananda Soebandono, Marketing Manager Pizza e Birra dalam keterangannya, Selasa (24/10).

Ananda mengatakan Oktobeerfeast Pizza E Birra 2023 telah menjadi perjalanan 7 tahun yang luar biasa karene mendapat respons positif dari pengunjung setiap tahunnya.

"Kami berharap dapat menciptakan pengalaman yang tak terlupakan lagi untuk para pelanggan kami di masa depan," tutur Ananda.

Atmosfer yang penuh semangat menjadi saksi penampilan live luar biasa dari jajaran band indie lokal terbaik, yakni Biru Baru, Ali, dan The Adams.

Para penggemar penuh kegembiraan dan nostalgia, menyanyikan lagu-lagu favorit mereka seakan-akan mereka menjadi bagian pertunjukkan konser besar.

Oktobeerfeast di Pizza E Birra tidak hanya tentang musik. Pengunjung bisa menikmati berbagai hidangan khas Jerman lezat, termasuk Meister Platter, Sausage Swirl, Cheese-beerger, Chicken Schnitzel, dan Apple Strudel.

The Adams hingga Hura Hura Club menutup puncak perayaan Pizza e Birra Oktobeerfeast dengan Meriah pada 21 Oktober 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close