Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

The Brandals dan Goodnight Electric yang Selalu Memikat

Minggu, 16 Agustus 2020 – 07:47 WIB
The Brandals dan Goodnight Electric yang Selalu Memikat - JPNN.COM
Goodnight Electric. Foto: Dok. Soundstream

jpnn.com, JAKARTA - Konser virtual 'Soundstream' episode kedua berlangsung meriah dan memikat penonton pada Sabtu (15/8) malam.

Pencinta musik disuguhkan dua band yang dijuluki raja ‘pensi’ dari era tahun 2000-an, yakni The Brandals dan Goodnight Electric.

"Kami puas dapat menghadirkan The Brandals dan Goodnight Electric yang lahir dari generasi berbeda untuk ambil bagian dalam Soundstream," kata Kukuh Rizal Arfianto selaku Creative Director Soundstream, Sabtu (15/8).

Soundstream episode kedua dibuka oleh The Brandals yang membawakan lagu Lingkar Labirin.

Hentakan musik rock dengan pendar lampu kuning membuat aksi enerjik dari Eka Annash, vokalis The Brandals terekam jelas. Begitu juga saat lagu '100 km/jam' dikumandangkan.

Setelah lagu kedua dari The Brandals, giliran Goodnight Electric unjuk gigi. Lagu bertajuk Dopamin dari album Misteria yang belum lama diluncurkan dipilih sebagai pembuka penampilan.

Goodnight Electric tampil dengan formasi lengkap dalam pertunjukan virtual ini, yakni Oomleo (synthesizer), Bondi Goodboy (synthesizer, gitar), Henry Foundation (vokal, sequencer), Vincent Rompies (bas), Andi Hans (gitar), dan Priscilla (vokal) di pertunjukan virtual ini. Lagu Erotika sebagai sajian kedua dari mereka meluncur mulus ke telinga pendengar.

Soundstream episode kedua ini tidak luput dari kejutan berupa kolaborasi. The Brandals mengajak musikus, Jimi Multhazam, vokalis dari The Upstairs untuk melantunkan lagu 24 Lewat.

Konser virtual 'Soundstream' episode kedua berlangsung meriah dengan penampilan The Brandals dan Goodnight Electric.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close