Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

The Gunners Juarai Emirates Cup

Selasa, 04 Agustus 2009 – 07:47 WIB
The Gunners Juarai Emirates Cup - JPNN.COM
LONDON - Arsenal mendapatkan bekal berharga untuk menghadapi musim kompetisi 2009/2010. Mereka memenangi Emirates Cup 2009 setelah mengalahkan wakil Skotlandia Glasgow Rangers 3-0 pada laga kedua dini hari kemarin WIB. Hasil dua kali main sudah cukup untuk merebut trofi itu untuk ketiga kalinya.

   

Adalah bintang muda Jack Wishere yang melambungkan The Gunners (julukan Arsenal). Pemuda 17 tahun itu mencetak gol pembuka timnya ketika pertandingan belum masuk dua menit, tepatnya pada detik ke-90. Gelandang Kroasia Eduardo menambah keunggulan di menit ke 11. Namun, malam itu adalah milik Wilshere. Dia menyempurnakan penampilan dengan satu gol lagi di menit ke 72.

   

Pemain yang berulang tahun tiap 1 Januari itu benar-benar tahu caranya beraksi di depan pelatih Timnas Inggris Fabio Capello. Wilshere menunjukkan skill individual yang brilian, antara lain saat menggiring bola di luar kotak penalti sambil melewati penjagaan beberapa bek Rangers. Dia juga memperagakan kontrol bola yang cantik dan efektif.

     

Namun, di luar aksi individunya, dia juga memperlihatkan kemampuan bekerja bareng tim. Berkali-kali, duetnya dengan Andrei Arshavin maupun Cesc Fabregas mengancam gawang Rangers.

     

LONDON - Arsenal mendapatkan bekal berharga untuk menghadapi musim kompetisi 2009/2010. Mereka memenangi Emirates Cup 2009 setelah mengalahkan wakil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA