Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

The Jack Mania Dukung Bang Yos jadi Ketum PSSI

Jumat, 08 April 2011 – 14:59 WIB
The Jack Mania Dukung Bang Yos jadi Ketum PSSI - JPNN.COM
JAKARTA — Sutiyoso atau yang lebih dikenal dengan Bang Yos telah menyatakan kesiapannya untuk dicalonkan sebagai calon ketua umum PSSI 2011-2015. Sebagai langkah awal, ia sangat berharap mendapatkan dukungan dari Persija yang dibuatnya menjadi tim besar sehingga saat ini menjadi salah satu yang paling ditakuti dalam kompetisi Liga Super Indonesia (LSI).

Bak gayung bersambut, harapan Bang Yos itu pun mendapat respon positif dari suporter tim Macan Kemayoran. Adalah Sekretaris Jenderal The Jack Mania, Richard Achmad yang menyatakan Persija akan mendukung Bang Yos. “Kami sedang mempersiapkan diri untuk dalam waktu dekat mengajukan Bang Yos untuk dicalonkan,” katanya, Jumat (8/4).

Kata Richard, tak hanya The Jack Mania, Pengprov PSSI DKI Jakarta juga akan sama-sama mengusulkan Bang Yos. “Pada prinsipnya kita hanya akan mencalonkan figur yang dianggap layak,” katanya.

Menurutnya, Bang Yos sangat layak memimpin dan menjadi ketua umum periode mendatang. Untuk menduduki posisi itu, kata Richard diperlukan orang yang mau kerja keras. “Memang berat dan harus orang yang benar-benar mencintai sepakbola seperti Bang Yos,” paparnya.

JAKARTA — Sutiyoso atau yang lebih dikenal dengan Bang Yos telah menyatakan kesiapannya untuk dicalonkan sebagai calon ketua umum PSSI 2011-2015.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA