Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

The Piano Man: Tony Wenas, Konser Musisi Legendaris Persembahan PAPPRI

Kamis, 16 Mei 2024 – 17:23 WIB
The Piano Man: Tony Wenas, Konser Musisi Legendaris Persembahan PAPPRI - JPNN.COM
PAPPRI mempersembahkan konser The Piano Man: Tony Wenas sebagai apresiasi untuk musisi legendaris. Foto: dok, pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) memberikan apresiasi kepada musisi tanah air dalam berbagai bentuk.

Salah satunya PAPPRI Honors, music event series ini dimulai dengan menampilkan konser tunggal Tony Wenas bertajuk The Piano Man: Tony Wenas.

Sekjen PAPPRI Dwiki Dharmawan mengatakan tujuan kegiatan ini untuk memberikan penghargaan secara berkala kepada musisi Indonesia.

"Tony Wenas menjadi pilihan untuk serial pertama ini. Nanti menyusul musisi lainnya, yang saat ini sedang dalam pembahasan," kata Dwiki Dharmawan, dalam keterangannya, Kamis (16/5).

Penghormatan pertama diberikan kepada Tony Wenas, karena dia adalah Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat  PAPPRI periode 2023-2027.

Di sisi lain, Tony adalah musikus lintas zaman dan lintas genre, yang sejak 1980 hingga hari ini eksistensinya masih terjaga.

Setelah Tony Wenas, menyusul kemudian Once Mekel, Dwiki Dharmawan, dan musisi lain yang namanya melekat pada perkembangan industri musik di Indonesia.

Sementara itu, Bendahara Umum PAPPRI Lexi M. Budiman mengatakan bahwa konsep konser Tony Wenas akan berbeda disbanding konser lainnya.

PAPPRI mempersembahkan konser The Piano Man: Tony Wenas sebagai apresiasi untuk musisi legendaris.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close