Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

The Reds Kian Sulit Tembus Liga Champions

Minggu, 11 Maret 2012 – 01:58 WIB
The Reds Kian Sulit Tembus Liga Champions - JPNN.COM
SUNDERLAND - Liverpool kian sulit menembus Liga Champions yang merupakan kasta tertinggi klub elit Eropa. Kekalahan 0-1 dari Sunderland pada lanjutan pertandingan Premier League di Stadium of Light, Sabtu (10/3) malam WIB semakin menyulitkan posisi The Reds, julukan Liverpool.

Anak asuhan Kenny Dalglish kini berada di posisi ketujuh pada puncak klasemen. Dengan mengoleksi 39 poin, Luis Suarez dkk terpaut 10 angka dengan Arsenal yang berada di posisi keempat dengan 49 poin.

Gol kemenangan Sunderland diciptakan oleh Nicklas Bendtner pada menit 56. Bendtner memanfaatkan kemelut yang terjadi ketika tendangan Campbell yang membentur tiang dan badan penjaga gawang Liverpool, Reina. Saat bola rebound, dengan cepat Bendtner menyambar bola dan kedudukan berubah 1-0.

Tertinggal 0-1, Dalglish menambah daya gedor. Steven Gerrard dan Andy Carroll dimasukkan serentak pada menit ke-69 menggantikan Adam dan Craig Bellamy. Hanya saja, strategi ini tak mampu merubah keadaan. Skor bertahan hingga pertandingan berakhir.

SUNDERLAND - Liverpool kian sulit menembus Liga Champions yang merupakan kasta tertinggi klub elit Eropa. Kekalahan 0-1 dari Sunderland pada lanjutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA