Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

The Roger Clubhouse Pro atmos Memadukan Olahraga dan Fesyen

Senin, 24 Juni 2024 – 15:47 WIB
The Roger Clubhouse Pro atmos Memadukan Olahraga dan Fesyen - JPNN.COM
The Roger Clubhouse Pro atmos memadukan olahraga dan fesyen. Foto: atmos

jpnn.com, JAKARTA - Tren sportswear dan sneakers sebagai mode makin meningkat. Ini mendorong atmos memperkenalkan budaya sneaker Tokyo, ke dunia, melalui kolaborasi dengan merek lokal.

Tahun ini, atmos menembus budaya tenis dan membangun lini pakaian yang berkolaboras dengan On, merek pakaian olahraga asal Swiss. 

Kolaborasi On dan atmos diwujudkan dalam koleksi The Roger Clubhouse Pro atmos yang memadukan tenis dan mode.

The Roger Clubhouse Pro atmos merupakan sepatu pertama dalam koleksi ini yang bisa digunakan di dalam maupun di luar lapangan.

Dalam edisi terbatasnya, koleksi menggabungkan warna earth tone bernuansa sepia pada bagian atas dengan pola rumput pada insole yang menampilkan logo atmos.

Dilengkapi dengan busa yang sama dengan yang digunakan pada sepatu lari On, serta dilengkapi dengan midsole Helion superfoam yang memberikan fungsi untuk bergerak bebas di lapangan dan kenyamanan saat digunakan di luar lapangan.

Sepatu ini juga dilengkapi dengan teknologi CloudTec yang dipatenkan oleh On, tersembunyi di dalam sol, memberikan bantalan istimewa untuk rasa yang empuk dan nyaman.

Sepatu yang dirancang khusus untuk tenis ini menawarkan dukungan optimal pada pergelangan kaki, kestabilan saat bergerak cepat, dan bantalan yang meredam benturan pada setiap langkah dan lompatan.

The Roger Clubhouse Pro atmos memadukan olahraga dan fesyen. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close