Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

The Virgin Sabar Menanti Album

Jumat, 08 April 2011 – 12:16 WIB
The Virgin Sabar Menanti Album - JPNN.COM
JAKARTA - Sebagai pendatang baru, The Virgin termasuk duo yang karyanya diperhitungkan di belantika musik Indonesia. Duo berpersonel Mita dan Dara itu telah memenangkan beberapa penghargaan, seperti Inbox Awards, Dahsyatnya Awards, serta SCTV Music Awards. Sayangnya, hingga sekarang mereka belum memiliki album. Dalam beberapa kesempatan, mereka mengatakan bahwa album perdana segera dirilis, tetapi sampai sekarang belum terealisasi.

Kemarin (7/4) ketika ditemui di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, mereka kembali ditanya soal album. Inilah jawaban Mita. "(Albumnya) belum keluar. Mudah-mudahan pertengahan tahun ini. Kami enggak mau bilang kapan tepatnya. Soalnya, beberapa kali kami bilang (ke media), tetapi ternyata meleset terus," ucap pemilik nama lengkap Cameria Happy Pramita itu.

Sebenarnya, lanjut vokalis dan gitaris itu, album mereka sudah siap 100 persen. Tinggal launching. Hanya, semua bergantung pada Ahmad Dhani selaku bos Republik Cinta Manajemen yang menaungi The Virgin. "Ada beberapa faktor yang membuat albumnya belum dikeluarkan. Mungkin Mas Dhani masih belum siap atau apa, enggak ngerti. Pokoknya, album tinggal keluar kok," ungkap Mita.

Untuk bocoran, di album mereka nanti ada sembilan lagu yang sebagian besar diciptakan oleh Mita. Empat di antaranya sudah keluar di pasaran sebagai single. Penggarapan album The Virgin tersebut sangat lama. Mereka mulai rekaman dari 2008. Itu adalah kali pertama The Virgin dibentuk oleh Ahmad Dhani dan muncul dengan lagu Cinta Terlarang. "Sampai sekarang, itu album belum keluar juga," kata Mita, lantas tersenyum.

JAKARTA - Sebagai pendatang baru, The Virgin termasuk duo yang karyanya diperhitungkan di belantika musik Indonesia. Duo berpersonel Mita dan Dara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close