Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Thomas Doll Sebut 3 Pemain Muda Persija ini Mampu Beri Pembuktian

Jumat, 26 Agustus 2022 – 01:47 WIB
Thomas Doll Sebut 3 Pemain Muda Persija ini Mampu Beri Pembuktian - JPNN.COM
Thomas Doll saat memimpin latihan Persija Jakarta. Foto: Persija

jpnn.com, JAKARTA - Tiga pemain muda Persija mendapatkan penilaian khusus dari Pelatih Thomas Doll. Performa mereka dipuji karena perannya saat Persija mengalahkan Persita pada Rabu (24/8) malam di Stadion Patriot, Bekasi, begitu terlihat.

Ketiga pemain muda itu ialah M Ferarri, Alfriyanto Nico dan Ginanjar Wahyu. Untuk Ferarri, dia mendapatkan kepercayaan penuh main dari menit awal, sementara Nico dan Ginanjar menjadi pemain pengganti.

Khusus untuk Nico, dia juga menjadi aktor penalti untuk Persija. Pergerakan lincahnya di sisi kanan penyerangan dan menusuk ke dalam kotak penalti, membuat pemain Persita Nelson Alom sampai harus melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti untuk menghentikannya. Gol pun dihasilkan Yusuf Helal dari penalti.

"Mereka sangat lapar dan menginginkan sesuatu dalam permainan . Mereka dapat kesempatan dan akhirnya mampu membuktikannya," kata Thomas Doll setelah laga.

Pelatih asal Jerman itu menambahkan, kerja keras pemain dan pembuktian itu menunjukkan pemain-pemain muda tim Macan Kemayoran telah menjalani proses yang baik meskipun itu harus dimulai dari bangku cadangan.

"Menurut saya. pemain muda ini sudah di jalur yang benar," tandasnya.

Performa apik pemain muda Persija ini juga membuat Shin Tae Yong kepincut. Terbukti, ketiga pemain Macan Kemayoran kini dapat panggilan dari Timnas U-19 Indonesia untuk menjalani training camp (TC) pada 25 Agustus sampai 6 September mendatang. (dkk/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll memberikan penilaian untuk para pemain mudanya, siapa saja?

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close