Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Thomas Muller: Pemain Terbaik Dunia Harus Dari Muenchen

Selasa, 28 Mei 2013 – 17:33 WIB
Thomas Muller: Pemain Terbaik Dunia Harus Dari Muenchen - JPNN.COM
Thomas Muller. FOTO: skysports
MUENCHEN- Sukses Bayern Muenchen menjadi juara Liga Champions musim ini membuat para pemainnya optimistis terkait award pemain terbaik dunia 2013. Gelandang Muenchen Thomas Muller mengatakan, gelar tersebut seharusnya menjadi garansi bagi pemain The Bavaria, julukan Muenchen untuk mendapatkan tropi bergengsi itu.

jpnn.com - “Beberapa pemain Muenchen layak untuk mendapatkan gelar tersebut. Kalau mau jujur, pemain Muenchen harus menjadi pemain terbaik dunia 2013,” terang Muller seperti dilansir Bild, Selasa (28/5).

Para pemain Muenchen yang disebut layak mendapatkan gelar ialah Arjen Robben maupun Philipp Lahm. Robben merupakan man of the match di pertandingan final Liga Champions kontra Borussia Dortmund.

Selain mencetak gol, pemain asal Belanda tersebut juga sukses mengirimkan assist untuk gol pertama Muenchen. Lahm juga dianggap sangat layak karena bisa menjadi leader hebat bagi The Bavaria.

Penampilan Muenchen musim ini memang luar biasa. Mereka berhasil menjuarai Liga Jerman dengan selisih hingga 25 angka atas Borussia Dortmund yang nangkring di urutan kedua. Muenchen juga berpeluang menjadi tim Jerman pertama yang merebut treble winner. Pada 1 Juni mendatang, mereka akan bersua Stuttgart di final DFB Pokal.

Nah, penampilan hebat Muenchen itulah yang membuat para pemainnya dianggap layak merebut gelar pemain terbaik dunia. Pemain Jerman terakhir yang merebut gelar Ballon d’Or (sebelum digabung dengan FIFA World Player of The Year ialah Matthias Sammer yang saat ini menjabat sebagai Direktur Olahraga Muenchen. (jos/jpnn)

 

MUENCHEN- Sukses Bayern Muenchen menjadi juara Liga Champions musim ini membuat para pemainnya optimistis terkait award pemain terbaik dunia 2013.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA