Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiada Dinner untuk Presiden India

Sabtu, 29 November 2008 – 11:22 WIB
Tiada Dinner untuk Presiden India - JPNN.COM
DENPASAR -  Negeri dikoyak teroris tak menghalangi niat Presiden India Pratibha Devisingh Patil berkunjung ke Bali. Jumat (28/11) petang, pukul 18.55 Wita, Patil mendarat bersama rombongan besarnya di Bandara Ngurah Rai, Bali. Kedatangannya lebih awal 25 menit dari jadwal yang disebutkan Humas Pemprov Bali.

Karena baru saja diguncang tragedi, rombongan presiden perempuan itu terlihat masih berbalut duka. Mengenakan pakaian kain sari warna oranye, Patil turun dari pesawat khusus India Airlines. Patil mengajak beberapa menteri dan anggota parlemen India. Dia disambut Kedubes RI untuk India Andi M. Ghalib, Gubernur Bali Made Pastika, Kapolda Bali Irjen Pol T. Ashikin, dan Pangdam Udayana Hotmangaraja Pandjaitan.

Setelah Patil menyapa tuan rumah dengan gaya India, yakni tangan diletakkan di ulu hati dan kepala agak geleng-geleng. Setela itu, Patil naik mobil kenegaraan tanpa mau diwawancarai. Dia langsung meluncur ke Hotel Ritz Carlton di Nusa Dua.

Apa agenda presiden di Bali? Menurut Andi M. Ghalib, yang mantan jaksa agung itu, agenda pertama presiden India sembahyang di Pura Taman Ayun, Kabupaten Badung, Sabtu hari ini (29/11). ''Beliau pertama sembahyang di Taman Ayun Badung,'' kata Ghalib.

DENPASAR -  Negeri dikoyak teroris tak menghalangi niat Presiden India Pratibha Devisingh Patil berkunjung ke Bali. Jumat (28/11) petang, pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close