Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tibo Minta Dukungan Doa Buat Timnas

Kamis, 17 Mei 2012 – 19:36 WIB
Tibo Minta Dukungan Doa Buat Timnas - JPNN.COM
Titus Bonai. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA -- Striker Tim Nasional Indonesia, Titus Bonai, paham akan tugasnya sebagai tukang gedor untuk menghasilkan gol-gol kemenangan saat menghadapi Mauritania,  di laga Grup B, Nakbah Cup, Palestina, Kamis (17/5) malam ini.

Karenanya, pemain yang dikenal dengan nama Tibo, itu berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Indonesia agar dirinya serta timnas bisa melumat tim lawan pada laga yang akan berlangsung di Stadion Nablus tersebut.

"‎Amin. Tuhan memberkati, pasti Tibo akan berjuang demi bangsa kita. Minta dukungan doanya ya," kata Tibo, seperti dalam siaran pers yang diterima JPNN, Kamis (17/5), dari Manager Timnas, Ramadan Pohan.

Pelatih timnas Nilmaizar, meminta anak-anak asuhnya bermain lepas saat melawan Mauritania. "Bermainlah lepas, dan pertandingan baru selesai jika wasit tiup peluit panjang. Jadi, kalian main terus, dengan konsentrasi, semangat membela kepercayaan Merah-Putih pada kalian," katanya.

JAKARTA -- Striker Tim Nasional Indonesia, Titus Bonai, paham akan tugasnya sebagai tukang gedor untuk menghasilkan gol-gol kemenangan saat menghadapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close