Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Tidak Pakai Masker, Pria Ini Diberi Sanksi Atur Lalu Lintas

Rabu, 23 September 2020 – 10:51 WIB
Tidak Pakai Masker, Pria Ini Diberi Sanksi Atur Lalu Lintas - JPNN.COM
Seorang pelanggar protokol kesehatan Covid-19 diberi sanksi mengatur arus lalu lintas bersama polisi di persimpangan Jalan Cipayung Raya, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (23/9). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Seorang pelanggar protokol kesehatan Covid-19 di Cipayung, Jakarta Timur mendapat sanksi mengatur arus lalu lintas bersama polisi, Rabu (23/9).

Kapolsek Cipayung Kompol Tatik mengatakan, pelanggar yang merupakan pengendara ojek online itu mendapat sanksi karena tidak memakai masker saat berkendara.

"Ada beberapa yang kami berikan sanksi, ada yang salah satunya itu untuk membantu kami mengatur lalin (lalu lintas), supaya tahu bagaimana beratnya jadi petugas," kata Tatik di lokasi.

Adapun dalam operasi razia protokol kesehatan Covid-19 yang digelar pihak Kecamatan Cipayung bersama TNI-Polri di persimpangan Jalan Cipayung Raya itu berhasil menjaring 16 pelanggar. 

Para pelanggar mayoritas tidak memakai masker saat beraktifitas. Beberapa di antaranya terdapat yang diberi sanksi menyapu jalanan.

"Maksud dan tujuan kami untuk mendisiplinkan mereka karena perkembangan kasus Covid-19 yang cukup besar di wilayah kami. Semoga cepat berakhir Covid-19 ini," harap Tatik. (mcr1/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

loading...