Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Begal Sadis Penembak Punggung Pengendara Motor Diringkus, Nih Orangnya

Senin, 09 September 2019 – 08:03 WIB
Tiga Begal Sadis Penembak Punggung Pengendara Motor Diringkus, Nih Orangnya - JPNN.COM
Kapolsek Pulau Panggung Iptu Ramon Zamora menunjukkan barang bukti senapan angin yang digunakan tiga tersangka untuk membegal di Gunungsari, Ulubelu. FOTO: RIO ALDIPO/RADARLAMPUNG.CO.ID

jpnn.com, TANGGAMUS - Seorang pengendara sepeda motor, Amsan, 42, berhasil menyelamatkan diri dari aksi pembegalan meski mengalami luka tembak di punggungnya.

Dengan kondisi terluka, warga Dusun Sinarsari, Pekon Gunungsari, Kecamatan Ulubelu, Tanggamus itu langsung membuat laporan ke kantor polisi.

BACA JUGA: Tinggalkan Kalteng Putra, Pemain Mirip Mo Salah Merapat ke Bhayangkara FC

Alhasil, kasus pencurian dengan kekerasan (curas) yang terjadi Sabtu (7/9) itu akhirnya terungkap. Tiga pelakunya berhasil diringkus anggota Polsek Pulau Panggung. Mereka adalah MR, 28, dan UJ alias YD, 22, serta SR, 15, warga Pekon Tampangtua, Kecamatan Pematangsawa.

Kapolsek Pulau Panggung Iptu Ramon Zamora mengungkapkan, kasus pembegalan itu terjadi di pekon tempat tinggal Amsan, sekitar pukul 18.00 WIB, Sabtu (7/9). Awalnya, Amsan yang mengendarai motor Honda Supra Fit, melaju dari arah Lampung Barat menuju rumahnya.

“Ketika melintas di jalan Lubuk Bandung, Pekon Gunungsari, korban melihat tiga lelaki berdiri. Posisinya membelakangi jalan,” kata Ramon Zamora, Minggu sore (8/9).

Sekitar 10 meter melintas, salah seorang menembak Amsan dengan senapan angin. Peluru mengenai punggungnya. “Merasa punggungnya tertembak, korban tancap gas, hingga sampai ke rumah,” ujarnya.

Lantas dia menceritakan peristiwa yang dialami. Dibantu warga, Amsan menuju Puskesmas Ulubelu. Karena peluru yang bersarang di punggung kanan terlalu dalam, dia dibawa ke Rumah Sakit Mitra Husada Pringsewu. Kasus ini dilaporkan ke polisi.

Seorang pengendara sepeda motor, Amsan, 42, berhasil menyelamatkan diri dari aksi pembegalan meski mengalami luka tembak di punggungnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close