Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Komposer 'Ramu' Lantunan Cinta

Jumat, 18 Juli 2008 – 15:57 WIB
Tiga Komposer 'Ramu' Lantunan Cinta - JPNN.COM
Salah satu penampilan dalam konser Lantunan Cinta. Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Memberikan suguhan spesial di bulan suci ramadan, konser musik bernuansa religi bertajuk 'Lantunan Cinta' segera dilaunching dihadapan pemirsa Astro Oasis, televisi berlangganan Astro. Target sukses, tak tanggung-tanggung, tiga komposer membengkelinya dan meramu konser religi itu, Erwin Gutawa, Tohpati, dan Dwiki Dharmawan.

Kalimat 'Lantunan Cinta' merupakan salah satu program andalan Astro yang ditayangkan menyambut bulan suci ramadan pada September 2008.

”Selain dalam menyambut bulan suci ramadan, penayangan episode perdana di tanggal 6 September 2008, akan menjadi bagian dari peringatan satu tahun Astro Oasis sebagai saluran gaya hidup bagi keluarga muslim yang pertama di Indonesia. Astro Oasis tepat berusia 1 tahun pada 7 September 2008,” terang Satryatomo, Head Channel Astro Oasis, kepada JPNN, Jumat (18/7).

Dikatakannya, Lantunan Cinta adalah sebuah program konser musik yang mengalunkan nada-nada bernuansa religi dan diaransemen oleh tiga komposer papan atas Indonesia. ”Tiga komposer itu ialah Erwin Gutawa, Tohpati, dan Dwiki Dharmawan,” paparnya.

JAKARTA - Memberikan suguhan spesial di bulan suci ramadan, konser musik bernuansa religi bertajuk 'Lantunan Cinta' segera dilaunching dihadapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close