Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Nama Calon Ketua Fraksi Demokrat

Tinggal Dibawa ke SBY

Selasa, 27 Juli 2010 – 07:41 WIB
Tiga Nama Calon Ketua Fraksi Demokrat - JPNN.COM
JAKARTA - Kandidat ketua Fraksi Partai Demokrat sudah mengerucut. Dewan pimpinan pusat setidaknya sudah memilih tiga nama untuk dimintakan keputusan akhir kepada Ketua Dewan Pembina Susilo Bambang Yudhoyono.

Tiga nama yang telah dipilih DPP tersebut adalah Jafar Hafsah, Taufiq Effendy, dan Sutan Bathoegana. Saat dikonfirmasi hal itu, Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat Saan Mustopa membenarkan.

"Ketiganya dianggap paling pantas dengan kelebihan masing-masing," ungkap Saan Mustopa saat dihubungi tadi malam (26/7). Dia menyatakan, dalam beberapa hari mendatang, tiga nama itulah yang segera dimintakan persetujuan ke Cikeas. "Nama lain sebenarnya masih terbuka juga, tapi sangat mungkin tidak akan jauh dari tiga nama itu," imbuh anggota komisi III tersebut.

Sebelumnya, beredar sejumlah nama lain yang disebut-sebut menjadi kandidat. Di antaranya, anggota Dewan Pembina Hayono Isman, Yahya Sacawirya, termasuk Saan Mustopa. Terkait dengan masih terbukanya kemungkinan tersebut, Hayono Isman menegaskan bahwa jabatan ketua Fraksi Partai Demokrat adalah penugasan. Karena itu, seluruh kader tentu harus siap. "Ditanya siap atau tidak, ya tentu harus siap," katanya.

JAKARTA - Kandidat ketua Fraksi Partai Demokrat sudah mengerucut. Dewan pimpinan pusat setidaknya sudah memilih tiga nama untuk dimintakan keputusan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close