Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Pasangan Mesum di Mobil, Digerebek

Jumat, 04 Juli 2014 – 07:16 WIB
Tiga Pasangan Mesum di Mobil, Digerebek - JPNN.COM

jpnn.com - LHOKSEUMAWE –  Tiga pasangan muda – mudi digerebek warga karena diduga mesum di dalam mobil rental, Rabu (2/7) kemarin.

Dua laki-laki diduga pelaku khalwat berhasil melarikan diri, sementara mobil dan supirnya diamankan ke Kantor PP dan WH Kota Lhoskeumawe.

Kasatpol PP dan WH Kota Lhoskeumawe, M Irsyadi kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN), Kamis (3/6) mengatakan, saat ditangkap pasangan mesum sudah usai menyalurkan hasrat seksnya.

“Kepada petugas mereka mengaku telah melakukan hubungan layaknya suami istri,” ungkap Irsyadi.

Dikatakan, dalam pengrebekan dilakukan warga pada Rabu (2/6) sekitar pukul 10.30 WIB Di Desa Rayek Kareung, Blang Mangat, Lhokseumawe.

“Pasangan wanita dijemput mengunakan mobil di salah satu wisma di Kota Lhoksuemawe dan di bawa ke Desa Rayek Kareung. Berdasarkan pengakuan warga aksi mesum dilakukan di dalam mobil rental tersebut,” jelas Irsyadi.

Sementara pasangan lainnya, MH (27) Kampung Jawa Baru, Banda Sakti, Lhoskeumawe dengan MR (29) baby sitter, warga Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, di tangkap di Desa Seuneubok, Kecamatan Blang Mangat, akan dinikahkan.

Hal itu dikarenakan keduanya kepada petugas mengaku telah melakukan hubungan layaknya suami istri di kawasan jalan line pipa.  “Keduanya sudah kita panggil orangtua beserta aparatur desa untuk dinikahkan,” tuturnya.

LHOKSEUMAWE –  Tiga pasangan muda – mudi digerebek warga karena diduga mesum di dalam mobil rental, Rabu (2/7) kemarin. Dua laki-laki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close