Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Pelajar SMP Cabuli Bocah SD

Sabtu, 30 Maret 2013 – 08:07 WIB
Tiga Pelajar SMP Cabuli Bocah SD - JPNN.COM
LHOKSUKON - Perilaku tercela dilakukan tiga pelajar SMP Aceh Utara. Mereka mencabuli Melati (7)- nama samaran- seorang bocah SD secara bergantian. Kejadian ini terungkap pada kemarin sore sekira pukul 18.30 WIB, saat pelaku kepergok warga sedang menindih korbannya.

Informasi yang dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN), Jum’at (29/3) siang, tindakan ini dilakukan oleh Hamid (14), Rio (14) dan Rasyid (12) seluruhnya nama samaran. Menurut pengakuan korban kepada polisi, pencabulan yang menimpanya bukan kali pertama saja, melainkan sudah tiga kali berturut-turut.

Melati membeber kronologis insiden yakni pada suatu hari yang tidak lagi diingatnya, sehabis pulang sekolah. Ia diajak bermain bersama temannya,  tiba-tiba didatangi Hamid yang memang dikenal sebagai tetangga. Remaja tersebut mengajak Melati bermain daun di semak belukar. Karena mengenali pemuda itu, ia pun pasrah digiring ke semak dalam hutan.

Setiba di lokasi, pelaku mengajak korban untuk ditiduri. Tetapi bocah SD ini menolak, sehingga Hamid langsung memeluk sambil menggesek-gesek alat vitalnya kearah kemaluan korban yang mengenakan rok mini.

LHOKSUKON - Perilaku tercela dilakukan tiga pelajar SMP Aceh Utara. Mereka mencabuli Melati (7)- nama samaran- seorang bocah SD secara bergantian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA