Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Pemain Real Madrid jadi Perhatian Diego Simeone

Selasa, 02 Mei 2017 – 21:02 WIB
Tiga Pemain Real Madrid jadi Perhatian Diego Simeone - JPNN.COM
Diego Simeone. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengaku menyimpan sedikit rasa ketakutan, jelang timnya berkunjung ke Estadio Santiago Bernabeu. Atletico bertandang untuk melakoni leg pertama semifinal Liga Champions kontra tuan rumah Real Madrid, Rabu (3/5) dini hari nanti.

"Saya selalu merasa sedikit takut setiap pertandingan, itu perasaan yang wajar. Saya merasa terisolasi dan tegang," kata Simeone di laman UEFA.

Namun dengan ketegangan itu, Simeone merasa punya tanggung jawab besar. "Saya merasakannya saat menghadapi tim manapun," ujarnya.

Pelatih berkebangsaan Argentina itu mengaku Real tim yang kuat. "Mereka akan bermain menekan seperti yang selalu mereka lakukan di rumah. Mereka bisa bermain dengan sistem yang berbeda karena mereka punya Isco, James (Rodriguez), dan (Marco) Asensio," tuturnya.

Namun Simeone menegaskan timnya akan siap, bahkan yakin bisa memanfaatkan celah yang ada. "Mereka akan mencoba dan menyakiti kami dari luar. Kami harus kuat dan tetap sedingin mungkin. Mudah-mudahan kami bisa memanfaatkan ruang," tandasnya. (adk/jpnn)

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengaku menyimpan sedikit rasa ketakutan, jelang timnya berkunjung ke Estadio Santiago Bernabeu. Atletico bertandang

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close