Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Pemuda Ini Terekam CCTV Berbuat Aksi Tak Terpuji, Lihat Tuh Fotonya

Jumat, 12 Maret 2021 – 01:05 WIB
Tiga Pemuda Ini Terekam CCTV Berbuat Aksi Tak Terpuji, Lihat Tuh Fotonya - JPNN.COM
Ketiga pria yang terekam CCTv Dinas Kominfo Kota Batam saat mematikan aliran listrik lampu jalan di kawasan Jalan Gajah Mada tidak jauh dari Waduk Sei Ladi, Sekupang. Foto: Pemko Batam untuk batampos.co.id

jpnn.com, BATAM - Tiga orang pemuda di Batam, Kepulauan Riau, tertangkap kamera pengintai Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Batam, melakukan aksi tak terpuji, Rabu (10/3/2021) malam.

Ketiga mematikan aliran listrik di sepanjang ruas Jalan Gajah Mada tepatnya di sekitar Waduk Sei Ladi.

Mengetahui hal itu, Kepala Dinas Kominfo Kota Batam, Azril Apriansyah, langsung berkoordinasi dengan kepolisian Polresta Barelang, Rabu (10/3/2021) malam.

“Semalam kami mendeteksi ada tiga orang yang dengan sengaja merusak panel listrik lampu Penerangan Jalan Umum (PJU). Aksi itu sangat mencurigakan,” katanya, Kamis (11/3/2021).

“Ini sebagai langkah cepat mengantisipasi ancaman kejahatan setelah adanya kegiatan mencurigakan yang terekam kamera pengintai (Closed Circuit Television/CCTv) di kawasan Sei Ladi, Sekupang,” ujarnya lagi.

Ia menjelaskan, ketiga pria tersebut diketahui menggunakan satu sepeda motor dan terekam pada pukul 23.47 WIB.

Dalam aksinya itu, satu orang bertugas memadamkan listrik yang berada di lokasi, kemudian dua orang lainnya menunggu di atas sepeda motor yang masih menyala.

“Dengan temuan itu, langsung kita koordinasikan ke Polresta Barelang melalui petugas Satlantas yang sedang patroli,” ujarnya.

Tak berselang lama, petugas langsung tiba ke lokasi dan kembali menyalakan PJU yang berada di sepanjang Jalan Gajah Mada Sekupang, tepatnya di dekat Waduk Sei Ladi.

Tiga orang pemuda di Batam, Kepulauan Riau, tertangkap kamera pengintai Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Batam, melakukan aksi tak terpuji, Rabu (10/3/2021) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close