Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Penodong Mbak Mustika Ditangkap, Ternyata Pacar Korban Terlibat, Nih Modusnya

Minggu, 22 November 2020 – 17:56 WIB
Tiga Penodong Mbak Mustika Ditangkap, Ternyata Pacar Korban Terlibat, Nih Modusnya - JPNN.COM
Tiga pelaku penodongan saat dibawa ke Mapolda Sumsel. Foto: edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Tiga dari empat pelaku penodongan terhadap Mustika, 21, warga Jl Swadaya, Lr Flamboyan, Kecamatan Alang-Alang Lebar (AAL), Palembang, ditangkap polisi, Minggu (22/11/2020).

Satu pelaku yang ikut diamankan ternyata merupakan pacar korban yakni Darman Kaslim, 23. Aksi ini dilakukan Darman bersama tiga temannya yakni Agung Paryoga, 23, Adi Pratama, 24, dan Yadi (DPO) pada Rabu (4 Juli 2018) lalu di Jl Letnan Murod, Kecamatan AAL.

“Kasusnya pada tahun 2018 lalu. Pelakunya ada empat orang dan yang berhasil kami amankan tiga orang pelaku,” kata Kasubdit 3 Jatanras Kompol Suryadi SIK MH didampingi Kanit Kompol Junaidi SH, Minggu (22/11/2020).

Pelaku diamankan saat berada di rumahnya masing-masing. Aksi jambret ini sudah direkayasa oleh pelaku Darman dan untuk otak penodongan masih dalam pengejaran.

“Korban membuat laporan ke polisi yang ditemani oleh Darman, yang merupakan pacar korban. Saat ini ketiganya masih dalam pemeriksaan penyidik,” ungkap Suryadi.

Sementara itu, menurut tersangka Darman, saat kejadian dia masih menjalin hubungan, namun saat ini sudah tidak lagi.

“Waktu kejadian dua tahun lalu, aku masih pacaran dengan korban tetapi sekarang tidak lagi, kabarnya dia sudh menikah. Yang punya ide sebenarnya kawan aku yang belum ketangkap itu,” ujar Darman.

Darman mengatakan, sebelum aksi penodongan sengaja mengajak korban untuk makan. Dan saat mengantarkan pulang, aksi penodongan dilakukan pelaku lain yang memang sudah menunggu di jalan.

Tiga dari empat pelaku penodongan terhadap Mustika, 21, warga Jl Swadaya, Lr Flamboyan, Kecamatan Alang-Alang Lebar (AAL), Palembang, ditangkap polisi, Minggu (22/11/2020).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close