Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Perampok Belia Diburu

Senin, 25 Maret 2013 – 06:46 WIB
Tiga Perampok Belia Diburu - JPNN.COM
PADANG--Polsekta Padang Barat hingga kini masih terus memburu tiga pelaku perampokan yang diduga masih pelajar di kawasan Asratek Ulakkarang pada Jumat ( 22/3). Sebelumnya dua pelaku MR, 20, warga Purus dan JF, 15, pelajar SMA di Padang berhasil ditangkap dan diamankan warga Asratek, karena melakukan perampokan sepasang sejoli,  Al,  21, dan AN, 21 beserta  mobilnya. 

"Kami masih melakukan pengembangan terhadap kasus dua tersangka ini. Kami masih memintai keterangan keduanya terkait keberadaan tiga orang temannya,"kata Kapolsekta Padang Barat Widya Eka Putra, kepada Padang Ekspres (Grup JPNN), Minggu (24/3).

Untuk tiga pelaku lainnya yang kabur, Widya menyebutkan masih melakukan pengejaran.  "Kami akan coba lakukan pengecekan ke sekolah, karena sesuai keterangan dari salah seorang yang tertangkap, ketiga pelaku yang kabur juga pelajar,"ujarnya.

 

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Padang Indang Dewata berang mendengar kabar tersebut. "Kami akan langsung berhentikan pelajar ini. Kami pastikan tidak ada sekolah mana pun di Padang, baik negeri maupun swasta yang akan menerima mereka untuk bersekolah,"ujar Indang.

PADANG--Polsekta Padang Barat hingga kini masih terus memburu tiga pelaku perampokan yang diduga masih pelajar di kawasan Asratek Ulakkarang pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA