Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Perampok Sadis Terekam CCTv, Kapolres: Mereka Beraksi Secara Acak

Jumat, 27 November 2015 – 04:04 WIB
Tiga Perampok Sadis Terekam CCTv, Kapolres: Mereka Beraksi Secara Acak - JPNN.COM
Kombes Asep Safrudin. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - BATAM - Tiga pelaku perampokan sadis terhadap Acuan di Tanah Longsor, Lubukbaja, Batam, Kepri pada Selasa (24/11) lalu berhasil diidentifikasi pihak kepolisian Barelang. 

“Ciri-ciri pelaku sudah kita kantongi, karena pelaku tidak menyadari terekam CCTv. Jadi pelaku sudah teridentifikasi. Saat ini buser kita sedang melakukan pengejaran,” tutur Kapolresta Barelang Kombes Asep Safrudin, seperti dikutip dari batampos.co.id (JPNN.com group), Kamis (27/11).

Dari rekaman CCTv, lanjut Asep diduga pelaku mencari korban dengan cara acak. Dimana saat itu, korban berjalan seorang diri dan suasana sedang sepi. Pelaku diduga memanfaatkan situasi tersebut dan menghajar korban secara bersama-sama dan mengambil harta berharga.

“Menurut TKP dan CCTv diduga korbannya acak. Pelaku mencari kesempatan dengan memanfaatkan situasi,” terang Asep.

Tak hanya itu, Asep juga menghimbau agar warga lebih berhati-hati dan jangan mudah percaya dengan orang yang menanyakan alamat. Masyarakat juga harus bisa melihat gerak-gerik orang yang hendak berbuat jahat.

“Masyarakat diharapkan lebih meningkatkan kewaspadaan. Dan apabila ada melihat dan mengalami kejahatan, silahkan lapor langsung kekita,” sebut Asep.

Diketahui Acuan, warga Tanah Longsor menjadi korban penodongan tiga orang pria tak dikenal di depan Ruko Tanah Longsor, Selasa pagi. Akibat kejadian itu, pria berusia 56 tahun ini mengalami trauma dan sejumlah barang berharganya hilang.

Padahal pagi itu dirinya berniat berolahraga untuk menyembuhkan sakit asam lambung yang dideritanya. Setelah berjalan sekitar 15 menit dari tempat tinggalnya, tiga orang pemuda mengendarai dua sepeda motor mendekatinya. Salah seorang pria berbadan sedang turun dari sepeda motor dan menanyakan alamat kepadanya.

BATAM - Tiga pelaku perampokan sadis terhadap Acuan di Tanah Longsor, Lubukbaja, Batam, Kepri pada Selasa (24/11) lalu berhasil diidentifikasi pihak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close