Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga TKI Tewas Dibantai

Selasa, 07 Mei 2013 – 12:24 WIB
Tiga TKI Tewas Dibantai - JPNN.COM
KERINCI - Sungguh malang nasib SJ (35) warga Desa Baru Sungai Abu, Kecamatan Air Hangat Timur, Kabupaten Kerinci. Niat Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang sudah 2 tahun bekerja di Malaysia ini hendak pulang ke kampung halaman, malah berakhir duka.

Saat hendak pulang ke Indonesia bersama MD (35) suaminya, didalam perjalanan suaminya dibunuh oleh DM, tekong yang mengantar mereka pulang. Tidak hanya suaminya, dua orang teman mereka yang juga berasal dari Kerinci  NZ (35), dan SP (20) juga dibunuh oleh tekong. Sadisnya lagi, tekong yang juga merupakan warga Sungai Abu, Kabupaten Kerinci ini juga memperkosa korban SJ. 

Informasi yang dihimpun koran ini, beberapa hari yang lalu korban bersama suaminya, MD dan dua orang temannya hendak pulang dari Malaysia ke kampung halaman mereka di Kerinci.

Mereka awalnya hendak pulang melalui jalur resmi, namun malah dibawa Tekong melalui jalur illegal. Karena sudah terlanjur membayar uang mereka pun ikut tekong melalui jalur illegal.

KERINCI - Sungguh malang nasib SJ (35) warga Desa Baru Sungai Abu, Kecamatan Air Hangat Timur, Kabupaten Kerinci. Niat Tenaga Kerja Indonesia (TKI)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA