Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Film Si Doel Bakal Tayang Tanpa Gala Premier, Ini Alasannya

Senin, 06 Januari 2020 – 22:32 WIB
Film Si Doel Bakal Tayang Tanpa Gala Premier, Ini Alasannya - JPNN.COM
Pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus anggota DPR RI Rano Karno memutuskan untuk tidak menggelar premiere film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Film yang menceritakan akhir perjalanan cinta Si Doel ini rencananya akan tayang serentak di bioskop tanah air pada 23 Januari 2020.

“Kami enggak premiere karena takut spoiler,” kata Rano Karno ditemui usai mengantarkan Aminah Cendrakasih ke rumah setelah dievakuasi saat banjir.

Menurut Rano Karno, kisa cinta Si Doel akan berakhir. Dia tak lagi membuat sekuel film yang menceritakan sosok pemuda Betawi itu.

“Akhir kisah cinta Si Doel ini the end (tamat), enggak ada lagi Si Doel, setelah itu yang kita lihat Mandra hahahha,” ujar Rano Karno tertawa.

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel masih mempertahankan pemain-pemain lama seperti Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedy, Mandra, Aminah Cendrakasih, Suti Karno, Rey Bong, Ahmad Zulhoir, Adam Stardust, Wizzy, dan Maryati. 

“Mudah-mudahan film ini bisa menjadi tontontan awal tahun yang menghibur,” pungkas mantan Gubernur Banten ini. (mg7/jpnn)

Aktor sekaligus anggota DPR RI Rano Karno memutuskan untuk tidak menggelar premiere film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close