Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiket Konser Kunto Aji 'Mantra Mantra Live ++' Ludes Terjual

Jumat, 29 November 2019 – 20:19 WIB
Tiket Konser Kunto Aji 'Mantra Mantra Live ++' Ludes Terjual - JPNN.COM
Kunto Aji Foto: Dedi Yondra/JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Kunto Aji berencana menggelar konser tunggal bertajuk 'Mantra Mantra Live ++'. Konser tersebut diadakan pada 18 Desember 2019 di Hall Basket Senayan, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kunto Aji mengatakan bahwa konser ini diadakan dalam rangka perayaan #1TahunMantraMantra, album yang dirilisnya tahun lalu. Menariknya, konsep visual dan musik yang ditampilkan berpatokan pada esensi isi album Mantra Mantra yaitu tentang isu kesehatan mental.

"Saya menyiapkan beberapa kejutan untuk konser ini. Pesan-pesan yang ada di album Mantra Mantra dipertebal baik itu secara visual dan musiknya, sehingga efek musik terapinya lebih berasa,” kata Kunto Aji kepada JPNN.com, Jumat (29/11).

Antusiasme masyarakat terhadap konser Mantra Mantra Live++ sangat tinggi. Sebanyak 3.000 tiket yang disiapkan oleh penyelenggara, JUNI Concert, ludes terjual hanya dalam kurun waktu kurang satu jam. Pihak JUNI Concert memastikan tidak ada penjualan tiket on the spot agar antara Kunto Aji dan penonton konser bisa lebih intim.

"Secara kapasitas venue, kuota tiket yang dijual merupakan jumlah maksimal untuk bisa menikmati pertunjukan musik. Baik kami atau Kunto Aji, ingin memberikan pengalaman menyenangkan menonton konser. Dari sisi komunikasi, Kunto Aji dan penonton bisa lebih dekat dan mudah berinteraksi,” imbuh Barlian Yoga, dari JUNI Concert.

Sementara itu, Kunto Aji baru saja memperoleh penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2019 kategori Album Terbaik Terbaik berkat album 'Mantra Mantra'.

Hal tersebut diketahui dari pembacaan pemenang dalam malam puncak AMI Awards 2019 yang diadakan Rabu (27/11) malam.

Kunto Aji sukses mengungguli sejumlah nominator dalam kategori Album Terbaik Terbaik. Antara lain album 'Jejak' dari Rizky Febian, 'OST Dilan' dari The Panas Dalam Bank, 'Love' dari D' MASIV, 'Memory Lane' milik The Overtunes, dan 'Merakit' karya Yura Yunita.

Konser tunggal bertajuk 'Mantra Mantra Live ++' digelar pada 18 Desember 2019 di Hall Basket Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close