Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiket Konser, Lahan Amal Marcella

Sabtu, 13 November 2010 – 19:29 WIB
Tiket Konser, Lahan Amal Marcella - JPNN.COM
JAKARTA - Aksi sosial artis untuk membantu korban bencana alam di Gunung Merapi, Mentawai dan Wasior, terus dilakukan. Pada Kamis (11/11) malam, sebuah kegiatan bertajuk Ku Cinta Indonesiaku dilakukan di Birdcage, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan. Beberapa artis terlibat di dalam acara itu, termasuk Marcella Zalianty (30).

Calon istri pembalap Ananda Mikola itu bahkan memenangi lelang dua lembar tiket konser Glenn Fredly seharga Rp 3 juta. "Iya, saya tadi dapat tiketnya Glenn. Katanya, dia besok (hari ini, Red) bikin konser Glenn Fredly Cinta Silver di Dharmawangsa. Saya insya Allah datang. Tadi waktu dilelang sih, awalnya dijual Rp 500 ribu," terang aktris yang bulan depan mengakhiri masa lajang itu.

Bintang film Brownies tersebut menyatakan, bukan hanya karena ingin melihat konser Glenn, dirinya mau mengeluarkan Rp 3 juta. Yang lebih utama, hasil lelang itu disumbangkan kepada korban bencana.

"Dengan acara ini, kita bisa membantu saudara yang tertimpa musibah. Walau tidak bisa ke sana langsung, yang penting dukungan ini bisa disampaikan," ucap kakak kandung pesinetron Olivia Zalianty itu.

JAKARTA - Aksi sosial artis untuk membantu korban bencana alam di Gunung Merapi, Mentawai dan Wasior, terus dilakukan. Pada Kamis (11/11) malam,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA