Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TIKI Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2024

Kamis, 29 Februari 2024 – 21:11 WIB
TIKI Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2024 - JPNN.COM
PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2024 kategori jasa pengiriman. Foto dok TIKI

jpnn.com, JAKARTA - PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2024 kategori jasa pengiriman, yang digelar oleh TRAS N CO Indonesia bersama INFOBRAND.ID.

Indonesia Top Digital PR Award merupakan sebuah penghargaan yang didedikasikan khusus untuk perusahaan-perusahaan dan brand-brand yang pintar dalam memanfaatkan digital PR dalam berkomunikasi, menjalin enggagement dengan publik untuk menciptakan persepsi dan citra positif terhadap produk dan perusahaan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami menjadi Top Digital PR Award 2024. Sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan bagi kami di usia yang sudah setengah abad ini, kami tetap dapat membuktikan eksistensi dan reputasi kami sebagai perusahaan jasa kurir lokal yang terdepan,” ujar Senior Manager Marketing & Communications TIKI, Khalila Yuniarto.

Direktur Nasional TIKI, Ahmad Ferwito menuturkan penghargaan ini menjadi pembuktian bagaimana TIKI terus berinovasi dan beradaptasi dengan berbagai perkembangan zaman, dari era ke era, termasuk di era digital ini.

"Kami menyadari era digital ini memberikan banyak pilihan bagi brand untuk berkomunikasi dengan pelanggannya. Untuk itu kami memastikan, TIKI ada dalam tiap kanal komunikasi termasuk kanal digital yang digunakan pelanggan kami, dan tetap dekat dengan pelanggan kami," kata Direktur Nasional TIKI, Ahmad Ferwito.

Tak hanya kanal komunikasi melalui website, media online dan media sosial; dalam hal layanan, TIKI juga terus berinovasi pada beragam fitur layanan digital untuk memudahkan transaksi pelanggan, yang mencakup Layanan Jemput Online (JEMPOL) berupa penjemputan paket kiriman tanpa biaya.

Aplikasi TIKI sebagai platform digital memungkinkan pelanggan mengakses seluruh layanan dalam satu genggaman, dan e-Wallet yang menyediakan pilihan pembayaran yang lebih nyaman dan cashless bagi customer.

Pertengahan 2023 lalu, TIKI meluncurkan fitur-fitur baru dalam Aplikasi TIKI mengikuti trend dan kebutuhan konsumen.

Penghargaan ini menjadi pembuktian bagaimana TIKI terus berinovasi dan beradaptasi dengan berbagai perkembangan zaman, dari era ke era, termasuk di era digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close