Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim 7 Jokowi Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran dengan Membantu Masyarakat

Selasa, 30 April 2024 – 21:10 WIB
Tim 7 Jokowi Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran dengan Membantu Masyarakat - JPNN.COM
Sukarelawan Tim 7 Joko Widodo (Jokowi) merayakan kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dengan membagikan seribu susu di wilayah Menteng Wadas Timur, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2024). Foto: dok sumber untuk JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Tim 7 Joko Widodo (Jokowi) merayakan kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029.

Perayaan ini digelar dengan acara tasyakuran membagikan seribu susu di wilayah Menteng Wadas Timur, Jakarta Selatan, Selasa (30/4).

Koordinator Relawan Tim 7 Jokowi, Jefri mengatakan tujuan dari tasyakuran kemenangan Prabowo-Gibran dengan membagikan susu gratis kepada masyarakat sebagai bentuk dukungan atas program kampanye yang sudah digaungkan.

"Kenapa membagikan makan gratis dan juga susu gratis itu menunjukkan programnya Presiden terpilih Prabowo-Gibran itu harus berjalan,. Untuk hari ini total ada 1.000 susu dan mie ayam kita bagikan gratis ke masyarakat," kata Jefri saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (30/4).

Jefri menambahkan, tasyakuran kemenangan Prabowo-Gibran dengan membagikan susu dan makan gratis akan digelar secara maraton. Pihaknya, lanjut dia, akan berkeliling ke daerah-daerah di Indonesia.

"Kita akan buat di daerah-daerah yang sudah dipetakan bersama tim 7 Jokowi seperti nanti di Lampung, Bengkulu, Jawa Barat dan Jawa Tengah. Kita akan melakukan yang sama rencananya road show," ujarnya.

Lebih lanjut, Jefri menuturkan kegiatan berbagi susu dan makan gratis akan terus berlanjut sampai Prabowo-Gibran resmi dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada Oktober 2024 mendatang.

"Kami akan terlihat mengawal program makan siang gratis dan kita pastikan kita kawal terus," tuturnya.

Relawan Tim 7 Joko Widodo (Jokowi) merayakan kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close