Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim AMIN Pastikan Hubungan Parpol dan Sukarelawan Sangat Solid

Selasa, 02 Januari 2024 – 17:19 WIB
Tim AMIN Pastikan Hubungan Parpol dan Sukarelawan Sangat Solid - JPNN.COM
Andi Sinulingga. Foto: Tim Media AMIN

jpnn.com, JAKARTA - M Ramli Rahim, salah seorang pentolah kelompok pendukung AMIN, mengeklaim bahwa kekuatan inti pasangan nomor urut 1 adalah sukarelawan, bukan partai politik.

Jubir Timnas AMIN Andi Sinulingga mengatakan, apa yang dikatakan Ramli tersebut sama sekali tidak benar. Sebab, semua pihak yang terkait saling memberikan dukungan satu sama lain.

“Kader-kader Nasdem, PKB, dan PKS semuanya turun ke bawah bertemu masyarakat, bersama dengan relawan. Mereka kerja keras untuk kemenangan AMIN, mereka kerja tulus, eksistensi dirinya tak penting untuk diketahui publik,” ujarnya, Selasa (2/1).

Bang Ucok – panggilan akrab Andi Sinulingga – menambahkan bahwa dirinya melihat banyak spanduk, baliho, dan poster yang dipasang oleh caleg dari semua parpol Koalisi Perubahan saat mengunjungi berbagai daerah.

Bahkan, ketika para kader tersebut bertemu dengan masyarakat, para relawan juga turut ikut menemani dan mengumpulkan masyarakat.

“Saya lihat baliho-baliho AMIN oleh PKB sampai ke kaki Gunung Tengger di Bromo, Jawa Timur. Saya lihat kader Nasdem sampai ke kaki Gunung Leuser di Aceh, saya lihat PKS di kaki Gunung Gede Pangrango, semua kerja, begitu juga relawan-relawan yang kerja luar biasa,” tambahnya.

Dia juga menyebut apa yang disampaikan oleh Ramli merupakan pendapat pribadinya. Namun demikian, lanjut Ucok, dirinya menganggap apa yang disampaikan oleh Ramli itu merupakan dinamika biasa.

“Saya sampaikan kepada teman-teman partai, apa yang disampaikan itu nggak perlu dianggap serius, anggap lucu-lucuan saja,” terangnya.

Senada dengan Ucok, Inisiator FORKOM Relawan Anies Tatak Ujiyati juga menyatakan bahwa hubungan antara partai pendukung dengan sukarelawan juga sangat baik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close