Alexa Analytics
Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Asuhannya Bakal Menantang Paris Saint-Germain, Pelatih Club Brugge: Siapa Takut

Rabu, 15 September 2021 – 21:14 WIB
Tim Asuhannya Bakal Menantang Paris Saint-Germain, Pelatih Club Brugge: Siapa Takut - JPNN.COM
Para pemain Paris Saint-Germain sesaat sebelum memulai laga. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, BRUGGE - Club Brugge akan menghadapi raksasa Prancis, Paris Saint-Germain pada partai pertama Grup A Liga Champions 2021 di Stadion Jan Breydel, Kamis (16/9) dini hari WIB.

Pelatih Club Brugge, Philippe Clement memandang laga ini sebagai momen istimewa.

Bagaimana tidak, klub berjuluk Blauw-Zwart itu akan menghadapi sederet pemain kelas dunia, seperti Lionel Messi, Kylian Mbappe, hingga Neymar.

"Ini adalah pertama kalinya bagi banyak pemain melawan klub kelas dunia (PSG,red). Ini adalah level lain bahkan untuk Real Madrid yang kami mainkan beberapa musim lalu," kata Clement. dilansir dari Les Parisiens.

Menghadapi PSG, juru taktik berusia 47 tahun itu mengaku tidak gentar dengan nama besar klub yang bermukim di kota Paris itu.

"Ini adalah pertandingan yang ingin kami mainkan, untuk mengadu kemampuan kami melawan yang terbaik di dunia dan membuktikan diri," tegas Clement.

Optimisme tidak hanya dilontarkan Philippe Clement, kiper Club Brugge, Simon Mignolet mengaku siap memberikan performa terbaik di laga melawan PSG.

Wajar kiper nomor dua di timnas Belgia itu bersemangat karena dia sangat ingin bertempur dengan sosok Lionel Messi.

Pelatih Club Brugge punya ambisi tinggi kala anak asuhnya menghadapi raksasa Prancis, Paris Saint-Germain di Liga Champions 2021/22.


BERITA LAINNYA