Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Bulog Surabaya Melaju ke Babak Nasional OSYSL 2018

Senin, 12 Maret 2018 – 15:36 WIB
Tim Bulog Surabaya Melaju ke Babak Nasional OSYSL 2018 - JPNN.COM
Tim Bulog Surabaya berhasil melaju ke babak nasional pada ajang Okky Splash Youth Soccer League (OSYSL) 2018. Foto: OSYSL 2018

jpnn.com, SURABAYA - Tim Bulog Surabaya berhasil melaju ke babak nasional pada ajang Okky Splash Youth Soccer League (OSYSL) 2018.

Tiket itu digenggam setelah tim Bulog Surabaya mengalahkan Asbi Bojonegoro dengan skor 2-0 pada final di Lapangan Karang Pilang, Surabaya, Minggu (11/3).

Event di Surabaya sendiri dihelat sejak 3 Maret lalu. Dengan hasil itu, tim Bulog Surabaya akan melakoni seri nasional di Jakarta pada 11 Sptember.

Perwakilan Okky Splash Wahyudi Saputro mengatakan, event yang melibatkan tim-tim sepak bola usia dini itu bertujuan mengedukasi anak-anak agar selalu fun dan aktif dalam menjalani aktivitas, termasuk olahraga.

“Selain dari sisi olahraga, event ini juga untuk meningkatkan brand awareness. Maka dari itu, kami tidak hanya menggelar pertandingan bola untuk mendapatkan juara yang akan ikut ke seri nasional,” kata Wahyudi, Senin (12/3).

Dia menambahkan, pihaknya juga menyajikan acara dengan suasana fun dan berbagai permainanyang menarik untuk peserta dan para supporter.

Wahyudi menuturkan, setelah ini OSYSL 2018 akan menyambangi beberapa kota.

Di antaranya, Malang pada 31 Maret-8 April, Jogjakarta (21-29 April), Semarang (30 Juni-8 Juli), Bandung (14-22 Juli), dan Jakarta (28 Juli-5 Agustus).

Tim Bulog Surabaya berhasil melaju ke babak nasional pada ajang Okky Splash Youth Soccer League (OSYSL) 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close