Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Evaluasi Kemendagri Apresiasi Capaian Kinerja Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni

Jumat, 05 April 2024 – 09:31 WIB
Tim Evaluasi Kemendagri Apresiasi Capaian Kinerja Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni - JPNN.COM
Penjabat Gubernur Sumsel Agus Fatoni didampingi jajarannya saat menyampaikan paparan dalam kegiatan Evaluasi Kinerja Penjabat Kepala Daerah di Kantor Inspektorat Jenderal Kemendagri, Jakarta, Rabu (3/4). Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Sumsel

jpnn.com, JAKARTA -  Tim Evaluasi Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menyampaikan apresiasi atas kinerja dan penghargaan yang dicapai Penjabat Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni.

Hal ini disampaikan dalam kegiatan Evaluasi Kinerja Penjabat Kepala Daerah di Kantor Inspektorat Jenderal Kemendagri, Jakarta, Rabu (3/4).

Staf Khusus Mendagri Kastorius Sinaga sangat mengapresiasi laporan yang secara lengkap dipaparkan Pj Gubernur Agus Fatoni.

Dia juga mengapresiasi penurunan kemiskinan ekstrem di Bumi Sriwijaya.

“Kami lihat bagus penurunannya, paling cepat di Sumatra dan empat kabupaten sudah bebas dari kemiskinan ekstrem," kata Kastorius.

Dia menyebutkan target tahun ini seharusnya semua daerah nol persen kemiskinan ekstrem.

"Sumsel ini boleh dikatakan delapan kabupaten/kota sudah nol koma persen. Kalau sudah angka segitu, jika dipertahankan hingga tahun 2024 sudah akan bebas dari kemiskinan ekstrem,” terangnya.

“Ini tinggal perintah Inpres Nomor 4 butir 29 dilaksanakan maka akan lebih mantap lagi, Pak Gub,” sambung Kastorius.

Capaian kinerja yang dipaparkan Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni mendapat apresiasi dari Tim Evaluasi Kemendagri, termasuk salah satu Stafsus Mendagri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close