Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Gabungan Tangkap Aiptu Labora Sitorus

Minggu, 19 Mei 2013 – 00:08 WIB
Tim Gabungan Tangkap Aiptu Labora Sitorus - JPNN.COM
Aiptu LS (kiri) yang bertugas di Polres Raja Ampat, Papua Barat saat foto bersama dengan wartawan Radar Sorong. Foto: Ist/Radar Sorong/JPNN
JAKARTA - Bintara pemilik rekening gendut, Aiptu Labora Sitorus ditangkap pada pukul 20.00 WIB tadi. Anggota Polres Raja Ampat, Papua Barat tersebut diduga memiliki transaksi mencurigakan mencapai Rp 1,5 triliun.

"Penangkapan oleh tim penyidik Bareskrim Polri yang terdiri dari gabungan penyidik Mabes Polri bersama Polda Papua terkait dengan penanganan dugaan pelanggaran hukum yang dilakukan Aiptu LS," ujar Karopenmas Mabes Polri, Brigjen Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jakarta, Sabtu (18/5).

Boy menerangkan penangkapan terhadap Labora terkait dengan proses penyelidikan dan penyidikan yang sudah berjalan terhadap kasus yang menjerat Labora.

"Dugaan adanya transaksi mencurigakan terkait dengan adanya dugaan penimbunan bahan bakar minyak (BBM) dan dugaan kegiatan illegal logging oleh perusahaan swasta," ucap Boy.

JAKARTA - Bintara pemilik rekening gendut, Aiptu Labora Sitorus ditangkap pada pukul 20.00 WIB tadi. Anggota Polres Raja Ampat, Papua Barat tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA