Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Hukum Nasional Anies Baswedan Gelar Training of Trainers Saksi Demokrasi di Mataram

Minggu, 12 November 2023 – 19:00 WIB
Tim Hukum Nasional Anies Baswedan Gelar Training of Trainers Saksi Demokrasi di Mataram - JPNN.COM
Tim Hukum Nasional Anies Baswedan menyelenggarakan Training of Trainers Saksi Demokrasi di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (11/11). Foto: Dokumentasi THN ABW

jpnn.com, MATARAM - Tim Hukum Nasional Anies Baswedan (THN ABW) menyelenggarakan Training of Trainers (ToT) Saksi Demokrasi di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (11/11).

Direktur Eksekutif THN ABW, Zuhad Aji Firmantoro menyampaikan ToT ini dilaksanakan guna meningkatkan kemampuan hukum sukarelawan dalam rangka memenangkan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pilpres 2024.

"Acara ini sangat penting untuk memberikan bekal pengetahuan bagi para relawan yang akan bertugas baik sebelum hari pemungutan suara, saat pemungutan suara, maupun setelah pemungutan suara," kata Zuhad dalam keterangannya, Minggu (12/11).

TOT Saksi Demokrasi ini diikuti 50 peserta yang berasal dari berbagai simpul sukarelawan, seperti Forkom ABW, Sekber ABW, dan Korean.

Para peserta tampak bersemangat mengikuti acara.

Dari diskusi di forum, mereka mencurigai akan terjadinya kecurangan pada Pemilu 2024.

“Karena itu, kami harus menguatkan sinergi dengan seluruh pihak, termasuk dengan KPU dan Bawaslu untuk mencegah terjadinya kecurangan,” ujar Aji.

Koordinator THN ABW Provinsi NTB Muhammad Yusuf Pribadi mengharapkan para peserta ToT mampu menyebarkan pengetahuan dan keterampilan yang didapat kepada masyarakat luas.

Tim Hukum Nasional Anies Baswedan menggelar Training of Trainers Saksi Demokrasi di Mataram untuk memperkuat pemahaman hukum para sukarelawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close