Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Jokowi Klaim PP PPPK Tak Berhubungan dengan Pilpres

Selasa, 04 Desember 2018 – 02:37 WIB
Tim Jokowi Klaim PP PPPK Tak Berhubungan dengan Pilpres - JPNN.COM
Sekjen PSI Raja Juli Antoni. Foto: dokumen JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) membantah bahwa Peraturan Pemerintah Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tidak ada kaitannya dengan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

PP tersebut, menurut Wakil Sekretaris TKN Raja Juli Antoni, adalah jawaban atas permintaan tenaga honorer dan prosesnya terjadi antara eksekutif dengan legislatif.

"Segala sesuatu hal yg baik, harus didukung mestinya. Dulu ada dana kelurahan, saya kira lihat saja orientasinya apakah betul-betul menguntungkan rakyat atau enggak," kata Antoni di Rumah Pemenangan Jokowi - Ma'ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Senin (3/12).

Sebagai presiden, lanjut Antoni, Jokowi berhak melaksanakan amanah dan program pemerintahanan. Menurut Antoni, semua pihak harusnya mendukung mantan gubernur DKI itu dalam memimpin bangsa.

"Saya berharap, sekali lagi rakyat lah yang akan menilai apakah itu bermanfaat, apakah itu berguna, apakah itu menimbulkan kemaslahatan bagi rakyat kebanyakan," jelas Antoni. (tan/jpnn)

Tim Jokowi - Ma'ruf membantah tudingan bahwa PP PPPK diterbitkan demi merebut suara pada Pemilu 2019

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close