Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim PD Bertanya kepada Karyawan Hotel di Sumut, Hasilnya Dibeber Andi Arief, Makin Panas

Kamis, 04 Maret 2021 – 15:25 WIB
Tim PD Bertanya kepada Karyawan Hotel di Sumut, Hasilnya Dibeber Andi Arief, Makin Panas - JPNN.COM
Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief. Foto: ANTARA/Aprillio Akbar

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Demokrat (PD) Andi Arief kembali menyebut nama Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko

Menurut Andi Arief, info tentang keterlibatan mantan Panglima TNI itu dalam gerakan pengambilalihan kepemimpinan PD (GPK PD) bukan isapan jempol belaka.

Andi Arief terang-terangan menyebut Moeldoko masih melakukan gerakan dalam rangka merebut kursi ketum PD yang saat ini diduduki Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY.

"Ini bukan desas-desus, Pak Moeldoko dan sebagian kader akan melakukan kudeta," tulis Andi dalam akun @Andiarief_ di Twitter, Kamis (4/3). JPNN.com telah mendapatkan izin dari Andi Arief untuk memublikasikan twitnya itu.

Andi mengaku mendapatkan informasi dari tim internal partainya yang menyelidiki GPK PD. Menurutnya, tim penyelidik itu menemukan fakta bahwa beberapa waktu lalu Moeldoko menghadiri acara di sebuah hotel di Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara.

Tim lapangan, tutur Andi, juga mencari info melalui karyawan hotel tersebut dengan bertanya apakah ada kemungkinan  Partai Demokrat menggelar acara di sana.

Karyawan pun menyatakan bahwa tidak terdapat kegiatan PD di hotel tersebut.

Menyitat data pemesanan, Andi menyebut hanya Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) yang menggelar acara di hotel tersebut selama tiga hari.

Andi Arief mengungkap hasil temuan tim lapangan Partai Demokrat soal manuver Moeldoko di Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close