Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Pertamina Enduro VR46 Optimistis Bisa Maksimal di MotoGP Belanda 2024

Jumat, 28 Juni 2024 – 06:48 WIB
Tim Pertamina Enduro VR46 Optimistis Bisa Maksimal di MotoGP Belanda 2024 - JPNN.COM
Pembalap Pertamina Enduro VR46 Bezzecchi dan Diggia. Foto: VR46

jpnn.com - Tim Pertamina Enduro VR46 berjanji akan tampil lebih kompetitif lagi pada putaran kedelapan MotoGP 2024 di Sirkuit TT Assen, Belanda, akhir pekan ini.

Tim yang diperkuat Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio itu bisa dibilang memiliki rekam jejak yang cukup solid di Assen, beberapa musim terakhir ini.

“Setelah libur tiga pekan dan tak ada kegiatan balap, saatnya Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio kembali ke lintasan balap di Sirkuit Assen, Belanda akhir pekan ini,” kata Direktur Utama PT. Pertamina Lubricants Werry Prayogi dalam keterangannya, Kamis.

“Tentu sebagai pendukung utama, saya dan semua fans Pertamina Enduro VR46 Racing Team di Indonesia, berharap kedua pembalap tim bisa kembali tampil kompetitif,” dia menambahkan.

Adapun Bezzecchi, tahun lalu berhasil merebut posisi pole, kemenangan Sprint, dan podium di balapan utama, mengatakan memiliki tekad untuk menutup jarak dengan para pembalap kuat di depannya.

Selain itu, Di Giannantonio pun cukup konsisten di paruh pertama musim ini, dengan meraih posisi 10 besar selama tujuh kali berturut-turut.

“Marco selalu tampil kompetitif di sirkuit ini, bahkan kemenangan perdananya di kelas MotoGP tahun 2022 lalu, ia capai di sirkuit ini."

"Sementara Fabio punya momentum bagus dalam beberapa seri terakhir dan Ia cukup tekun menjalani sesi latihan menggunakan Ducati Panigale selama masa rehat tiga pekan ini,” jelas Werry.

Tim Pertamina Enduro VR46 berjanji akan tampil lebih kompetitif lagi pada putaran kedelapan MotoGP 2024 di Sirkuit TT Assen, Belanda, akhir pekan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close