Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Piala Sudirman Tak Ubah Target

Compang-camping, Tetap Incar Semifinal

Jumat, 20 Mei 2011 – 14:50 WIB
Tim Piala Sudirman Tak Ubah Target - JPNN.COM
JAKARTA - Tampil dengan kondisi yang compang-camping, tim bulu tangkis Indonesia tak mau merubah target. Mereka yakin tiket ke semifinal masih bisa diraih pada kejuaraan bulu tangkis Piala Sudirman pada 22-29 Mei mendatang di Qingdao, Tiongkok.

Harapan yang yang cukup tinggi itu dilontarkan secara langsung oleh Ketua Umum PB PBSI, Djoko Santoso. Dia menganggap target tersebut masih realistis, meskipun kebanyakan yang turun saat ini adalah pemain muda.

"Di 2009 kami bisa lolos sampai semifinal. Sekarang saya juga yakin anak-anak bisa memenuhi harapan dari PBSI. Tidak ada perubahan target," katanya di kantor Kemenpora, Jakarta, kemarin (19/5).

Ya, dalam kejuaraan kali ini Indonesia tidak bisa menurunkan seluruh pemain-pemain andalnya. Nama-nama seperti Taufik Hidayat (tunggal putra), Markis Kido/Hendra Setiawan (ganda putra), dan Lilyana Natsir (ganda campuran), tidak ikut ke Tiongkok.

JAKARTA - Tampil dengan kondisi yang compang-camping, tim bulu tangkis Indonesia tak mau merubah target. Mereka yakin tiket ke semifinal masih bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA