Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Proliga 2020

Tim Putri Bandung BJB Targetkan Sapu Bersih Semua Laga

Kamis, 05 Maret 2020 – 22:51 WIB
Tim Putri Bandung BJB Targetkan Sapu Bersih Semua Laga - JPNN.COM
Tim putri Bandung BJB Tandamata saat melawan PGN Popsivo Polwan. Foto: ANTARA/Moch Asim

jpnn.com, BANDUNG - Tim putri Bandung BJB Tandamata menargetkan kemenangan pada babak empat besar (final four) seri kedua putaran kedua Proliga 2020 yang akan berlangsung di GOR C-Tra Arena Bandung, Kota Bandung, pada 6-8 Maret 2020.

Tim besutan Risco Herlambang itu sudah mendapatkan tiket lolos ke final four. Tim BJB akan melakoni dua laga di kandang, yakni menghadapi Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim (GJP) pada Jumat, (6/3) dan Jakarta BNI 46 (BNI) Minggu (8/3).

"Meskipun kami sudah lolos final four, kita tetap ingin bermain bagus dan menang. Apalagi, ini main di Bandung, kami perlu memberikan hiburan buat penggemar voli di Bandung. Makanya kami harus menang," kata Risco Herlambang, di Kota Bandung, Kamis (5/3).

Kedua lawan di Bandung itu sama-sama akan memperebutkan satu tiket final four. Oleh karenanya, kedua tim itu membutuhkan kemenangan agar bisa lolos final four.

Persaingan untuk memperebutkan posisi puncak klasemen tentunya menjadi incaran tim-tim peserta, selain meraih kemenangan untuk lolos final four bagi tim yang belum lolos.

Dengan demikian, kemenangan dari setiap laga menjadi target tiap tim peserta, termasuk tuan rumah Bandung BJB Tandamata.

Menurut Risco, tim asuhannya saat ini sudah bagus, meskipun ada beberapa posisi yang harus diperbaiki, yaitu seter dan quicker.

Saat bermain melawan juara bertahan Jakarta PGN Popsivo Polwan, pekan lalu di Gresik, walaupun menang telak 3-0, Risco merasa belum puas. "Masih perlu perbaikan," katanya. (antara/jpnn)

Tim putri Bandung BJB Tandamata sudah mendapatkan tiket lolos ke final four Proliga 2020.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close