Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bogor LaVani Menang di Debut Proliga 2022, SBY Soroti Hal Ini

Sabtu, 08 Januari 2022 – 20:54 WIB
Bogor LaVani Menang di Debut Proliga 2022, SBY Soroti Hal Ini - JPNN.COM
Pemilik tim Bogor LaVani Susilo Bambang Yudhoyono sedang memberikan sambutan. Foto: JPNN.com/Muhammad Naufal

jpnn.com, SENTUL - Tim bola voli bentukan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Bogor LaVani sukses melakoni debut di ajang Proliga 2020 dengan meraih kemenangan.

Bertanding di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu (8/1), Bogor LaVani memenangkan pertandingan kontra Kudus Sukun Badak dengan skor 3-1 (25-17, 29-31, 26-24, 25-16).

Selepas pertandingan, SBY yang hadir untuk mendukung timnya berlaga memberikan apresiasi atas usaha anak asuhan Jeff Jiang itu meraih kemenangan.

"Selamat atas kemenangannya, ini adalah awal yang baik. Target saya tidak muluk-muluk yang penting bermain bagus. Insya Allah setelah itu kami mendapatkan yang terbaik," ungkap Presiden keenam Republik Indonesia itu.

Meski menang di laga ini, lulusan akademi militer 1973 itu masih kurang puas.

SBY merasa Dio Zulfikri dan kawan-kawan seharusnya bisa bermain lebih baik lagi.

Dalam kesempatan itu, SBY memberikan komentar kepada para pemain Bogor LaVani mulai dari masalah teknik serve, passing, hingga blocking.

"Saya mengevaluasi permainan masih di bawah standar, nantinya ke depannya saya minta receive yang baik, spike lebih efektif, dan blocking lebih rapat."

Tim bola voli buatan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Bogor LaVani sukses melakoni debut di ajang Proliga 2020 dengan meraih kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close