Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Sukses Ade Yasin dan Iwan Klaim Menang di Pilkada Bogor

Senin, 02 Juli 2018 – 15:34 WIB
Tim Sukses Ade Yasin dan Iwan Klaim Menang di Pilkada Bogor - JPNN.COM
Pasangan calon Bupati - calon Wakil Bupati Bogor nomor urut dua Hj. Ade Yasin - H. Iwan Setiawan (HADIST) bersama Tim Media Pemenangan HADIST di Kantor DPC PPP Cibinong, Minggu (1/7). Foto: Ist

jpnn.com, BOGOR - Jelang pengumuman resmi dari KPUD Kabupaten Bogor terkait hasil pemilihan kepala daerah tahun 2018, tim pemenangan pasangan calon Bupati - calon Wakil Bupati Bogor nomor urut dua Hj. Ade Yasin - H. Iwan Setiawan mengklaim telah menyelesaikan rekapitulasi suara hasil rapat pleno di 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor di Kantor DPC PPP Cibinong, Minggu malam (1/7).

Berdasarkan data terakhir yang dirilis tim media center pasangan HADIST (Hj. Ade Yasin - H. Iwan Setiawan), sekitar pukul 23.30 WIB, pasangan HADIST unggul dari pasangan calon lainnya, khususnya pasangan nomor urut tiga. Suara yang sudah masuk dari total 40 kecamatan, yaitu pasangan HADIST berjumlah 912.221 suara atau 41,10 persen.

Sedangkan pasangan nomor urut tiga mendapat 38,72 persen atau 859.444 suara, selisih 2,38 persen atau 52.777 suara. Adapun jumlah total suara masuk yaitu 2.219.408.

Melihat data dan fakta di atas, maka sudah dipastikan pasangan calon Bupati - calon Wakil Bupati yang diusung oleh PPP, Gerindra dan PKB ini keluar sebagai pemenang dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor, tinggal menunggu pengumuman resmi dari KPUD Kabupaten Bogor.

Ade Yasin yang terkenal dengan program Panca Karsa, menyampaikan bahwa keberhasilan ini adalah hasil kerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas dan kerja tuntas semua tim dan elemen pemenangan.

“Terima kasih kepada semua tim pemenangan dari kabupaten sampai tingkat TPS yang sampai detik ini berjuang untuk kemenangan HADIST. Kemenangan ini adalah hasil kerja keras kita semua,” kata Ade Yasin.

Selanjutnya, Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat ini menyatakan bahwa dirinya menjadi Bupati bukan ingin menjadi pejabat tapi ingin menjadi pelayan masyarakat.

“Terpilihnya saya menjadi bupati bukan ingin menjadi pejabat tapi ingin mengabdikan diri untuk Kabupaten Bogor dan menjadi pelayan masyarakat,” tegas Ade Yasin.

Direktur Tim Pemenangan HADIST, Haris Setiawan menyatakan hasil Pilkada Bogor sebagai bukti bahwaAde Yasin - Iwan adalah pemimpin yang layak memimpin Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close