Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Voli Putri TNI AL Torehkan Prestasi di Kejuaraan Gubernur Kalteng Cup

Selasa, 27 Juni 2023 – 08:56 WIB
Tim Voli Putri TNI AL Torehkan Prestasi di Kejuaraan Gubernur Kalteng Cup - JPNN.COM
Tim Voli Kowal meraih juara kedua dalam Kejuaraan Bola Voli Piala Gubernur Kalimantan Tengah Cup di GOR Serbaguna Palangkaraya, Kalimantan Tengah pada Minggu (25/6). Foto: Dispenal

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Prajurit Srikandi Korps Wanita TNI AL (Kowal) yang tergabung dalam Tim Bola Voli Putri kembali menorehkan prestasi yang membanggakan.

Kali ini, Tim Voli Kowal berhasil meraih juara kedua dalam Kejuaraan Bola Voli Piala Gubernur Kalimantan Tengah Cup pada Minggu (25/6) di GOR Serbaguna Palangkaraya, Kalimantan Tengah. 

Sebelum masuk ke laga final, tim voli Kowal yang berlaga dalam ajang tersebut berhasil menyisihkan 18 tim voli nasional lainnya.

Dari hasil pertandingan pada babak grand final, kategori putri Juara pertama diraih oleh tim BHS 73 Kalteng, juara kedua tim TNI AL putri, juara ketiga tim dari DPUPR Kalteng dan Juara keempat diraih oleh tim dari DKI Jakarta.

Tim bola voli TNI AL terdiri 14 atlet voli wanita dan 2 personel Official, yang bertanding pada Kejuaraan Gubernur Kalteng Cup.

Atlet tersebut merupakan para prajurit Srikandi TNI AL dari berbagai satuan, yaitu Diswatpersal Mabesal, Koarmada RI, Kodiklatal, Seskoal serta Pangkalan Utama TNI AL.

KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap prestasi yang telah diraih oleh para prajurit Jalasena di berbagai kejuaraan maupun penugasan.

“Pestasi tersebut merupakan hasil dari kerja keras para prajurit yang telah melewati proses panjang serta berbagai rangkaian latihan,” ujar KSAL Laksamana Muhammad Ali.(fri/jpnn) 

Tim Voli Kowal berhasil meraih juara kedua dalam Kejuaraan Bola Voli Piala Gubernur Kalimantan Tengah Cup pada Minggu (25/6) di GOR Serbaguna Palangkaraya.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close