Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim8 RJBBP Sumsel Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Minggu, 14 Januari 2024 – 20:23 WIB
Tim8 RJBBP Sumsel Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran - JPNN.COM
Tim8 RJBBP Sumsel saat membagikan susu gratis kepada pengendara roda dua di Simpang Pamor 8 Ulu Palembang, Minggu (14/1). Foto: Tim8 RJBBP Sumsel for JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Sukarelawan Prabowo-Gibran yang tergabung dalam Tim8 RJBBP (Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo) Sumsel menggandeng sejumlah Komunitas Driver dan Ojek Online (Ojol) yang ada di Kota Palembang.

"Kami yakin Prabowo-Gibran memang satu putaran. Maka itu, Tim8 RJBBP Sumsel terus gencar menyosialisasikan program unggulan Prabowo-Gibran," ujar Ketua Tim8 RJBBP Sumsel Hadi Candra, Minggu (14/1).

Sebagai bentuk sosialisasi yang dilakukan Tim8 RJBBP Sumsel, kata Hadi, sejumlah Komunitas Driver dan Ojol diajak langsung untuk melakukan sosialisasi program unggulan Prabowo-Gibran.

Kegiatan diawali dengan giat senam sehat bersama yang dipusatkan di Simpang Pamor 8 Ulu Palembang dan diikuti ribuan masyarakat yang mayoritas kalangan ibu-ibu.

Pada giat senam sehat itu, seluruh masyarakat yang hadir dibagikan susu secara gratis.

Tim8 RJBBP Sumsel bekerja sama dengan Ketum Komunitas Driver dan Ojek Online 9 Naga, yakni Yosef Ardiansyah dan para anggotanya.

"Setelah senam sehat, anggota komunitas driver dan Ojol yang kami ajak melakukan giat sosial yakni berbagi ratusan paket susu di kepada masyarakat setempat dan para mengemudi mobil dan motor yang lewat dan semuanya dapat susu gratis," ujarnya.

Dijelaskan Hadi bahwa aksi berbagi susu secara gratis ini adalah salah satu simbolis mendukung program unggulan menyongsong Indonesia Emas Paslon nomor urut dua Prabowo Subianto–Gibran Rakabuming Raka.

Relawan Prabowo-Gibran yang tergabung dalam Tim8 RJBBP Sumsel menggandneg Komunitas Dirver dan Onek Online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close