Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo-Gibran Terima Dukungan dari Penjahit Indonesia Raya

Minggu, 14 Januari 2024 – 20:14 WIB
Prabowo-Gibran Terima Dukungan dari Penjahit Indonesia Raya - JPNN.COM
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Juri Ardiantoro saat menerima dukungan dari Penjahit Indonesia Raya di depan kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta, Minggu (14/1). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran Rakabuming Raka menerima dukungan dari Penjahit Indonesia Raya untuk memenangkan kontestasi Pilpres 2024.

Ketua Umum Penjahit Indonesia Raya Aries Sunan mengatakan alasan pihaknya mendukung Prabowo-Gibran karena program penguatan ekonomi kerakyatan, khususnya sektor UMKM termasuk industri garmen yang diusung oleh paslon nomor urut 02 tersebut.

"Tujuan daripada kami mendeklarasikan dukungan untuk Pak Prabowo agar supaya negara ini betul-betul memperhatikan daripada teman-teman penjahit rumahan, konveksi, khususnya dunia garmen," katanya di depan kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta, Minggu (14/1).

Aries mengatakan selama ini para pelaku UMKM khususnya penjahit dan konveksi rumahan, kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah.

Jika nantinya terpilih menjadi presiden dan wakil presiden, Aries meminta Prabowo-Gibran memberikan perhatian khusus kepada pelaku industri rumahan ini. 

"Mudah-mudahan tujuan daripada pembentukan Penjahit Indonesia Raya supaya diperhatikan sama pemerintah, dari mulai penjahit, orderan, sama UMKM dan koperasi," lanjutnya.

Dukungan dari Penjahit Indonesia Raya secara resmi diterima oleh Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Juri Ardiantoro.

Dia mengaku gembira menerima tambahan dukungan dari berbagai elemen masyarakat untuk mewujudkan kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran.

Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran Rakabuming Raka menerima dukungan dari Penjahit Indonesia Raya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA